Pendahuluan, postingan ini tidak bermaksud untuk melecehkan, menghina, merendahkan dan lain sebagainya, tetapi hanyalah curahan hati dari hasil pengamatan yang saya lakukan. Jika ada kesamaan peristiwa (nama, tempat dan kejadian) maka tidak ada unsur kesengajaan. Saya dilahirkan sebagai seorang lelaki, bapak saya lelaki, teman-teman saya juga banyak yang lelaki dan saya juga tahu kejelekan-kejelekan mereka (lelaki), maka dari itu saya tidak suka sama lelaki. Maka dengan ini saya tegaskan, awas hati-hati dengan lelaki disekitar anda, sebagai lelaki sejati tentu tahu dong apa yang menjadi obyek pandangan dari perempuan. Walaupun enggak semua lelaki seperti yang akan saya kemukakan dibawah tetapi berdasarkan pengalaman sebagai seorang lelaki, inilah yang kenyataannya;

Pertama Wajah. Kecantikan adalah daya tarik nomor wahid bagi lelaki, lelaki mana yang enggak demen lihat cewek cantik? Hayo lelaki mana? Tapi kalau bagian ini masih wajarlah dilihat karena memang halal untuk diperlihatkan. Jadi untuk bagian ini tidak ada masalah sama sekali, tidak ada yang salah jika anda tampil cantik kok, karena ada juga wanita yang tidak ingin terlihat cantik (aneh banget) mungkin karena kecantikannya hanya untuk suaminya kali ya? (em, bisa diterima).

Kedua Payudara Dada. Bagi para perempuan, hati-hatilah dengan “perhiasan” berharga anda yang satu ini. Lelaki akan cenderung memandang bagian tubuh ini jika mendapat kesempatan. Enggak percaya? Nih saya kasih contoh nyata, waktu itu saya sedang duduk-duduk di angkringan, nah tiba-tiba ada teman yang nyeletuk bilang “wuih gedhe banget” s pontan saya langsung tahu apa yang dimaksud gedhe banget itu (bisa ditebak dari ekspresi mukanya) dan saya langsung melemparkan pandangan ke arah yang sama, dan eh ternyata benar itu (enggak perlu dideskripsikanlah BB++). Ada beberapa cerita lagi, tetapi cukup ekstrim jadi mending enggak usah diceritain. Hehehe dasar lelaki!

Ketiga Pantat/bokong. Setelah wajah, turun ke dada kemudian pantatlah yang menjadi bulan-bulanan lelaki ketika memandang wanita. Kata teman saya, mata lelaki itu seperti scanner, dari atas kebawah pasti akan dilihatnya. Dan lagi-lagi menurut pengamatan saya, pantatlah yang dipandang lelaki paling lama dari pada wajah dan dada, alasan yang paling bisa diterima adalah karenakan jika melihat pantat kan si empunya enggak akan tahu kalau sedang dilihat (yang jelas Tuhan tahu). Makanya hati-hati dengan pantat anda.

Menurut pengalaman saya itulah yang dilihat lelaki (tidak semua) dari perempuan. jika anda tidak rela bagian tubuh anda dilihat semua lelaki (kecuali yang anda kehendaki) maka ya tahu dong harus gimana, dan percayalah dengan saya tentang hal ini karena saya tidak mengada-ada, saya cuma ingin berbagi apa yang saya amati selama menjadi lelaki (hahaha emang pernah jadi wanita ya). Jadi pesan saya untuk makhluk yang penuh keindahan (baca: perempuan) hati-hati dengan lelaki disekitar anda. Jika diibaratkan sebuah barang (bukan bermaksud menyamakan dengan barang) barang yang diobral selalu lebih murah dibanding yang masih terbungkus rapi. Bagaimana para lelaki? sependapatkah engkau? Ngaku aja deh. Baik laki-laki ataupun perempuan wajib sama-sama menjaga. LELAKI JANGAN MUDAH TERANGSANG, PEREMPUAN JANGAN MERANGSANG. Begitu baru adil kan? hehehe.