[Film] Sosok Katniss Yang Gampangan

The Hunger GameThe Hunger Games: Mockingjay Part 2 baru saja realease, rating dari IMDB untuk film ini 6.8/10, agak buruk sih mengingat film pertamanya The Hunger Games mendapat rating 7.3/10, Catching Fire 7.6, dan Part 1 mendapat rating 6.7/10. Tapi yang ingin saya bahas ini bukan salah satu serinya melainkan keseluruhan jalan cerita yang ada di film ini, terlebih sosok protagonisnya yang menurut saya “agak”.

Awal saya menonton film pertamanya (The Hunger Games) sih lumayan greget, tapi setelah ngikutin film-film selanjutnya agak gimana gitu. Ada beberapa catatan subjektif dalam film ini, perhatian lebih saya ada pada sosok Katniss Everdeen yang diperanin sama Jennifer Lawrence
, sang protagonis dalam film ini, menurut pendapat saya sosok katniss tidak pantas dijadikan pendamping hidup, atau dijadikan menantu, selain karena dia tukang galau, sebenarnya yang dia sukai itu siapa? Peeta atau Gale? Meskipun pada akhirnya bunting karena Peeta.

Coba deh ya bayangin aja, ketemu Peeta ciuman, ketemu Gale ciuman, belum lagi kalau dia ketemu Bang Ipul, kurang gampangan apa lagi coba, apalagi mereka kan bukan mahram. Soal cerita dan fantasi penulis novelnya sih luar biasa, tetapi untuk Katniss Everdeen, bikin baper liatnya.

4 thoughts on “[Film] Sosok Katniss Yang Gampangan

  1. Ryzk

    Bener juga sih kata agan. Ane pas nonton rasanya gimana gitu. Antara sirik sama ga ikhlas gitus sih ngeliat si katniss. Mau gimana lagi, tuntutan skenario mungkin kali yak

    Reply

Leave a Reply